i hate…

i hate monday..
hari ini rasanya exhausted sekali…
masi ngantuk -_-;
tapi harus kerja lagih…
uuuu

kemaren sabtu
ke atmajaya…
ada bunkasai
ketemu jyuu.. [sori gak bisa lama2 abis na aku sibuk jadi kru]
ketemu ambara [ahirnya jadi juga acara Mbar…]
ketemu kaka [ahirny aketemu soalnya waktu di ui ga ketemu padahal usah satu area]
ei Ka, siapa ka “teman” mu itu? *huhu gossip mode ON
buat anak” 4th ave Cafe [ lu orang main kereeen jadi bangga deyh]
jadi inget kalo lagi main2 ama lu orang ga ada keren” nya
huahahahhaha
echa bentar bgt ketemu nya.. udah mau pulang ajah
n buat semua nya…
[loh loh .. ko jadi kaya’ ucapan terimakasih begini?]

huhuhu..
ahirnya bisa ber bon odori ria…
stelah ampir satu taun vakum [kaya’ na loh, abis udah lamaa bgt]
ampe kringetan…
baju basah
serasa olah raga malem2
huhuhuhu
sehat dey gw
ntar juni lagi ah…

oh iya buat yg tunggu potonya yg di camera brian
sabar yah
pasti di up load ๐Ÿ˜‰

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s