hello vio [ kouhai behind the scene]

after 3 years vacuum
3 tahun gw ga sentuh2 itu vio
seems my lost soul, the forgoten one awaken
[cieeeeh]
betapa gak gila..
udah 3 th gak main..
tiba2 di suruh main…
dg persiapan gak lebih dari 3 hari…

panic, seneng, takut, macem macem deyh perasaan di otak inih
[lho perasaan ko di otak ya? pokoknya gitu deyh]

bayang pun, malem minggu di sms di suruh main
n gw tau dalm 3 hari kedepan gak mungkin latihan
soalnya lagi di luar kota..
trus bow nya masih rusak belom beli gantinya…
[sharusnya siyh udah beli gantinya dari kapan tauk
karen low low priority, jdi gak di bleiin]

H-5
ahirnya malem selasa baru beli bow nya di daerah blok m plasa dan sekitarnya..
di lanjutkan makan di ayam ganthari
[uuu sudah lama seklai sayah tidak makan disinih, dan ayam nya tetep enak]
lalu pulang…
di kamar.. gw kluarin kotak hijau ituh..
buka…  "hello vio, genki ka?"
with shivering hand, i started play with vio, silently
[gilak ajah kalo kenceng2 ntar,
klo bunyi nya kek si squidwerd maen trompetnya itu gimana? malu kan?
pokok nay begitu banyak pikiran negatif yg ngehambat gw buat berlatih]
dan ahirnya gw pilih tidur ajah

H-4
besoknya cari tau yg manah aja di main in
n malem nya cari nada nya..
sebenernya malem itu gw gak sure2 bgt yg mana dimaenin siyh
bukan kurang jelas penjelasan si kaka[vocal on sora],
ini lebih troble di otak gw berikut segala pikiran negatifnya
yg biola belom ke stem lah, mkirn pas di pnggungnya lah
n cari cari excuse sendiri biar gw bisa escape ajah dari semua nya
inti nya gw ga percaya gw bisa

H-3
besoknya..
ngantor seperti biasa
*suara ym klo ada org baru online* and it’s kaka!
n gw coba batalin untuk main bareng mereka
gilak band itu main rapi sekali
beda dg sayah
pemain benginner, bener2 beginner
takutnya pas main bukan jadi indah malah ngerusak
walhasil pembatalan di tolak mentah2
malah latihan lebih keras lagi di bantu ibu slaherbird[violinist na LeSacralist]
[thx ya bu it’s really really help]
malemnya latihan di rumah ibu slasher dg penuh perjuangan
[yg mau berangkat ujan deres lah, berakat dg dikit ujan2an, nyari rumah slasherbird-sama, plus emosi berlebihan]
pulang nyampe rumah jam 12.00
hasil latihan pede udah di kumpulkan
dg lesson yg sangat berarti dari ibu slasher, thx juga buat kak yg udah ngenalin n nemenin ke ke rumah ibu slasher

H-2
besoknya
ijin dr kantor buat pulang cepet [it’s family matters, pak. it’s urgnet!]
buat latian di studio
hasilnya
udah bisa cuman masih maluuu
paranoid memenuhi kepala
vio yg di gesek ga kluar bunyinya
latihan selesai evaluasi
begitu banyak minusnya
"bisa ke rumah gak besok pagi ? ama kaka .." kata anto[bassist on sora]
[ih ko kek di cerpe itu yah hakahkahkhakhakhka ]
hsit! gw bakal di tatar abis2an niyh
"bisa2" [gilak ajah gw udah sampe sinih, subete wa ageru]
uuu doki2, but i do need that, at that time

H-1
lagi2 penuh perjuangan ke rumah anto
[keknya banyak bgt rintangan nya, tapi jadi seru ko]
ahirnya nyampe juga..
latihn2 n latihan
my vio di stem ulang ama anto
katanya masi ajaib suara na
disini.. sgala rasa takut mulai hilang
banyak faktor2 yg ngedukung
n jam 4 latihan…
evaluasiin
kata ferry[drum at sora]
[dia yg angkat bicara ttg vio gw, n i wanna thank you so much. ini yg dari tadi gw pengen denger]
n his advice is so so.. ah you know lah kena bgt!
n lainya angkat bicara…
mungkin yg lain takut gw nya ngambek klo gw di kritik
heuheuhuehuehu
n besok adalah hari H nya!

the day!
many thing happen on that day!

dan kemabli di ingat kan ama si Dani[guitar at sora] ttg pas main nanti[makasiyh ya]
ketemu lydia n bantuin buat check sound
lydia itu violinist nya Wasabi [dia keren bgt jgao mampus]
gw sempet pengen pulang ajah
then…
pokoknya 80% berhasillah..
ah..
pengen liat recnya… hehehhehe

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s