jenuh… penat… mau mledak!

begitu banyak kerjaan..
banyak bgt yg harus di selesai kan
blom lagi masalah si ini lah.. masalah yg itu lah…
cukup ngbebani memory otak gw yg ga terlalu gede ini
pengen lari tapi ga bisa..
percuma!
mood yg ga ngedukung!
rasa rasanya isi otak ini udah di ubun2
dg fragile nya lava isi otak gw akan meleleh…
kamar yg ahir2 mulai gak nyaman…
begitu sering pulang malem…
di saat gw sangat butuh istirahat…

ugh gimme a break!
ugh pengen nya buka task manager otak gw
n end task semuanya untuk beberapa menit…
mungkin beberapa jam, mungkin beberapa hari…
tapi mana tombol ctrl+alt+del nya?
ga ada??!
ato F5 buat refresh mungkin?
but does it work well??
n time keep going on…
sementara gw stuck…
jenuh…
penat…

mau meledak!

[cukup]

Leave a Reply

