jenuh… penat… mau mledak!

begitu banyak kerjaan..
banyak bgt yg harus di selesai kan
blom lagi masalah si ini lah.. masalah yg itu lah…
cukup ngbebani memory otak gw yg ga terlalu gede ini
pengen lari tapi ga bisa..
percuma!
mood yg ga ngedukung!
rasa rasanya isi otak ini udah di ubun2
dg fragile nya lava isi otak gw akan meleleh…
kamar yg ahir2 mulai gak nyaman…
begitu sering pulang malem…
di saat gw sangat butuh istirahat…

ugh gimme a break!
ugh pengen nya buka task manager otak gw
n end task semuanya untuk beberapa menit…
mungkin beberapa jam, mungkin beberapa hari…
tapi mana tombol ctrl+alt+del nya?
ga ada??!
ato F5 buat refresh mungkin?
but does it work well??
n time keep going on…
sementara gw stuck…
jenuh…
penat…

mau meledak!

[cukup]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s