sebuah surat maaf…

sayang…
maaf ya…
maaf ya kalo buat kamu marah…
bukannya saa gak perhatiin kamu…
waktu kamu cerita ttg lagu kesukaan kamu…
tapi jujur aja saa ga peduli saat itu…
semua indera yg saa punya sibuk peratiin kamu
ketika kamu ada di sebelah saa…
setiap inchi wjah kamu…
mata, idung, bahkan pori2
cara kamu ceritain sesuatu..
bahasa tubuh kamu…
setiap gerakan…
setiap senyum…
sorot mata…
semuanya…
mungkin dlam bawah sadar…
kerekam semuanya…
mungkin saat ini ga bisa di paparin semuanya
tapi ketika kamu jauh…
hal yg saa rekam itu yg saa butuh…
karena saa kangen tiap detik nya…
jadi jangan marah klo waktu itu kliatan nya saa ga peratiin
tapi aku inget…
setiap nadanya
liriknya…
itu bakal jadi lagu saa inget sepanjang hidup saa…
jadi…
maaf ya…

saa

One thought on “sebuah surat maaf…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s