jalan pagi – Qaaaf!

1991,
ketika saa masi kelas 2 sd,
ama bakas, uti, saa n ade’ rutin jalan pagi..

biasanya pas hari minggu, habis solat subuh berjamaah
mungkin masi subuh hehhehe mungkin lebi tepat dibilang jalan subuh
tpi ngga subuh² amat ko..
begitu kita keluar rumah sekitar 10-15 jalan kaki, keknya bisa de bedain benang hitam dan putih..

jalan paginya biasanya di jalanan perumahan dari rumah menuju pasar tradisional.
biasanya sii ampe pasar.. ato klo cukup bersemangat ampe MTQ.
tpi kebanyakan cuman ampe pasar aja..

biasanya klo udah sampe pasar ama uti kita belanja sedikit, liat bunga² yg dijual..
semua nya masi segar.. seneng liatnya..
lalu biasanya si uti beliin kue kecil dari pasar buat sarapan dan sedikit jajanan..
ureshikatta.. ^^

karena belanjaannya aga berat, biasanya dari pasar ke rumah kami naik becak..
ah kangen naik becak..^^

pas jalan² pagi, awal nya semangat sekali..
buat saa yg masi kecil, keluar rumah subuh²  itu pengalaman yg cukup yg menarik..
aneh aja..
yg biasanya klo pegi² di malam hari, semuanya jadi lebi gelap dan jadi lebi lelah, karena sudah sering jadinya normal.
kalu keluar subuh, semua nya dari gelap jadi lebi terang dan lebi bersemangat.
walaupun pas nyampe rumah biasanya langsung nobi² depan tipi nonton doremon dan bertanya² dorayaki itu rasanya gimna ya?

jalan pagi setelah subuh
bakas, oki kecil, saa kecil dan uti

jalan paginya biasanya sambil main² dan lari² kecil..
klo sama bakas biasanya sambil belajar..
beliau jalan di depan lalu tiba2 berhenti, dengan tangannya bakas menulis di udara..
seperti menggambar lingkaran tapi diteruskan lagi seolah² sang lingkaran di ujung perahu..
lalu berhenti dan bakas melompat kecil lalu berpose yg lucu..
lalu dilanjuti dengan menggambar 2 titik diatasnya..
lalu beliau melemparkan quiz ” huruf apaka ini?”

omoshiroi tte sou da omotteta..
buat saa kecil menarik sekali..
exciting!
then after couple seconds..
i figured it out.
i raised my hands and jumped then say “Qaaaf!” :woot:

Advertisements

2 thoughts on “jalan pagi – Qaaaf!

  1. saa, how lovely!
    jadi inget kalo malam minggu nginep dirumah eyang…kangeen

    ternyata dari kecil saa uda kreatif, “Qaaaf!” :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s