and then..

this the second bundle in sarasaraa.

really..
i try to wear sumthing that with soft colour tone. but when i review it again, seems i can’t get away from those all bright colours. it just attracts me.

can’t help but colourful ♥

This slideshow requires JavaScript.

Advertisements

Espanyola hot choco

jadi kemarin baca2² di toko buku..

dari buku ini, dapet resep hot choco spanyol..
di coba di rumah dan enak..
ini resep nya

bahan:
50 gr dark cooking chocolate
1/3 sdt kayumanis bubuk
1/3 sdt vanilla essence
150 ml air (ini bisa di ganti dengan susu cair klo mau lebi creamy)

cara:
lelehkan cokatnya ama satu sendok makan air
aduk² bar rata.. jangan ampe gosong.
tambahin 150 ml air  sedikit demi sedikit, aduk²
trus tambahin vanillanya ama kayumanisnya..
terus aduk ampe ampir mendidih. pindahin ke mug

jadi de 🙂

P.S. personally, si lebi suka klo susu ato airnya di ganti dengan susu kedelai 🙂
gurih² gitu 🙂

400 elegi by sore

dari kemaren lagi seneng denger lagu itu, 400 elegi by sore. again again n again..
pas pulang ke indo kemaren di kasi ama bulandini album sore yg paling baru, ports of lima.
iya sii telaat. hehhe.. keluar nya kapan tau.. sukanya baru skrg.. ^^
apaya..
personally lagu ini, suka arrangementnya..
suatu pagi.. pas berangkat sekolah..
dengerin lagu ini berkali².. sambil menikmati langit biru cerah dan awan²
tpi ntar kenapa pas bagian `terbang ke awan, kau di udara..`..
musicnya.. nantonaku.. ngebuat mata berkaca²..
*i didnt know elegi is a sad or mourning thing..* then i started googling n find out.
di bagian itu yg pertama kali terdengar menarik it’s kata² `terbang di udara`..
trus musiknya pas aja deskripsiin liriknya.. cocok de..
rasanya ikut terbang juga.. ^^
sayang ga sempet ke launch nya, jauh soalnya ^^
it would be nice.. denger in  livenya..
pengen denger livenya..